oleh

Polwan SatLantas Polres Demak Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Penumpang Bus

Min.co.id-Demak-Polwan Peduli Keselamatan masyarakat, mental itu sudah tertanam di setiap jiwa anggota Polisi Wanita, utamanya Anggota Polwan Sat Lantas Polres Demak.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polwan Sat Lantas Polres Demak yaitu Brigadir Regno dan Bripda Masucitya pada hari Senin (09/09/2019), tidak hanya mengatur lalu lintas dan melayani masyarakat namun Anggota Polwan ini juga memberikan sosialisasi Tertib Berlalu lintas kepada para penumpang Bus Pariwisata.

2 (Dua) Anggota polwan ini bersosialisasi kepada penumpang Bus Pariwisata bahwa mulai tanggal 29 Agustus – 11 September 2019 Kepolisian Polda Jawa Tengah Telah menggelar Operasi Patuh Candi 2019.

Maka dihimbau kepada seluruh penumpang bus harus selalu tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Tidak hanya penumpang, sopir bus juga menjadi sasaran dalam sosialisasi tertib berlalu lintas ini, Delapan himbauan Road Safety telah diberikan kepada penumpang dan sopir bus diharapkan penumpang dan sopir bus paham terhadap aturan dan tata tertib berlalu lintas sehingga kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus pariwisata dapat dihindarkan.(ntmc)

Komentar

News Feed