BHB Indramayu : Hapal Surat Ar-Rahman Dapat Hadiah Hapus Tato Gratis

Min.co.id-Indramayu-Sekretariat DPD QHI Indramayu BHB CIAYUMAJAKUNING di Jl. Manunggal Pekandangan Indramayu Jawa Barat, mengadakan program hapus tato gratis Jumat (6/9/2019)

Kegiatan ini biasanya diadakan hari Sabtu-Minggu tiap bulannya hanya saja di bulan September ini jatuhnya dihari jumat karena telah dibuka program hapus Tato BHB di wilayah Cirebon biar ada sinergitas dengan kegiatan yang ada di Cirebon.

Prio Sigit ketua BHP Indramayu mangatakan, “Program ini berjalan dengan motto # Berani Hijrah Baik, mengajak masyarakat untuk menghapus tato gratis dengan setoran hapalan surat Ar rahman yang sekaligus sebagai media dakwah kebaikan. Sebelum kegiatan dimulai biasanya akan ada siraman rohani bersama Ustad Samsul Hidayat Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzh al hidayah Trisi yang biasanya akan ada sesi tanya jawab yang akan di pandu saudara Wingki pengurus dari Jakarta.

Peserta tidak hanya pria , para wanita juga banyak yang ikut program ini penanganananya pun dengan relawan wanita juga ujar,” Prio Sigit.

Harapan dari Prio Sigit agar pemda Indramayu bisa mefasiltasi alat sinar laser penghapus tato karena kita keterbatasan alatnya . Sebagaimana program untuk mengajak berani hijah untuk kebaikan, sekaligus membantu masyarakat menuju Remaja Indramayu Relegius pintanya.

Sebelum hapus tato di mulai ada medical cek up di Kenai administrasi 150 ribu dan penghapusan tato secara berkala tanpa di kenai biaya sepeserpun . Tenaganya yang menangani adalah relawan-relawan yang peduli dengan kebaikan.(hasto)

Komentar

News Feed