oleh

1 Orang Petugas PJR Meninggal Saat Bertugas di Ruas Tol Meruya

Min.co.id-Jakarta-Kecelakaan yang menewaskan seorang petugas kepolisian terjadi di ruas tol Meruya. Kendaraan Box bernopol B 9817 WCB, Truk B 9527 QI dan Kendaraan Patroli Polri K 01-947 12789-VII di KM 13,200 Tol Ciledug (arah ke Meruya). Seorang petugas bernama Aiptu Imran Yasin meninggal di lokasi kejadian usai ditabrak truk fuso dari belakang saat melaksanakan tugas. Rabu 4/9/2019.

Dilansir dari akun media sosial @tmcpoldametrojaya kronologi kejadian berawal dari petugas yang mengendarai kendaraan patroli K 947, Aiptu Imron Yasin dan Brigadir Daniel N, sedang mengadakan pemeriksaan terhadap kendaraan box yang mengalami mati lampu. Kemudian dari arah belakang datang Truk Fuso bermuatan sembako. Menurut pengakuan, pengemudi tersebut mengantuk sehingga menabrak kendaraan patroli Polri K 947 dan juga Kendaraan box dari belakang.

Aiptu Imron Yasin korban meninggal dunia saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur dan satu korban mengalami luka berat (dari kendaraan box) dievakuasi ke RS. Fatmawati.(ntmc)

Komentar

News Feed