oleh

Ratusan Anggota Oi dan Fals Mania Hadiri HUT ke-19 Oi Pemanjat Jatibarang

Min.co.id-Indramayu-Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Pemanjat menggelar kegiatan ulang tahun yang ke-19 tahun, di Desa/Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Sabtu (31/08/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ratusan anggota Oi se-Indramayu, Komunitas Fals Mania, serta masyarakat setempat dengan sangat antusias hingga memadati lokasi

“Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan, pertemuan ini adalah kabar baik dan sebagai ajang silaturahmi,” tuturnya

Ia menjelaskan, acara tersebut juga dengan dilakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih lingkungan dan doa bersama warga setempat, serta pentas seni.

Ketua BPK Oi Indramayu, Ali Said dalam sambutannya mengapresiasi acara tersebut, yang dilakukan cukup megah namun terstruktur dan rapih dalam proses perijinan ke pihak-pihak terkait.

“Ini menunjukkan bahwa kita adalah Ormas yang patuh pada hukum dan mengikuti prosedur, semoga dapat berjalan lancar dan damai,” tandasnya

Dikatakannya, selain menjadi Ormas yang mempunyai program-program di bidang seni, olahraga, pendidikan, akhlak dan niaga, Oi Indramayu juga fokus dalam kegiatan kebencanaan melalui OCC (Oi Crisis Center).

Said menceritakan, pihaknya sudah sering menerjunkan relawan OCC di sejumlah titik lokasi bencana alam, baik di wilayah Jawa Barat, Banten hingga Lombok.

“Oi Indramayu memiliki beberapa asset, salah satunya alat-alat kebencanaan dan alat kesenian gamelan, serta mempunyai sekretariat BPK yang cukup luas, silahkan fasilitas itu dapat digunakan rekan-rekan Oi,” terangnya.

Selain itu, lanjut Said, dalam waktu dekat BPK Ormas Oi Indramayu akan menggelar kegiatan HUT ke-19 dan Jamkab Oi Indramayu ke-3.

“Jambore ini juga digelar untuk lebih mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota Oi se-Indramayu, sekaligus memperingati HUT Oi Indramayu yang ke-19 tahun,” pungkasnya.(red)

Komentar

News Feed