oleh

Operasi Patuh Toba Hari Kedua Digelar di Depan Mapolres Pelabuhan Belawan

Min.co.id-Belawan-Operasi Patuh Toba 2019 hari kedua digelar di depan Mapolres Pelabuhan Belawan di Jalan Pelabuhan Raya Nomor 1, Jumat (30/8/2019) sore.

Operasi Patuh Toba 2019 di pimpin lansung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH, Sitorus SH. Hasilnya, tidak sedikit kendaraan bermotor yang terjaring dalam Operasi Patuh Toba 2019 itu.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH, Sitorus SH mengatakan, Operasi Patuh Toba akan berlangsung selama dua minggu di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan

“Sudah dimulai dari tanggal 29 Agustus sampai tanggal 11 September 2019 mendatang,” kata MH Sitorus.

“Dalam Operasi Patuh Toba, untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertipan serta kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas,” terang MH Sitorus.

“Himbauan kami dari Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, kepada masyarakat pengguna jalan yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, agar tertip dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang sudah ada,” ujarnya.

“Utamakan keselamatan anda dalam mengendarai kendaraan dan bawa surat surat kendaraan anda sebelum anda melakukan perjalanan serta memakai Hlem bagi pengendara sepeda motor,” pungkasnya.(ntmc)

Komentar

News Feed