SMAN 1 Haurgeulis Peringati HUT RI Ke 74, Dengan Berbagai Perlombaan

Min.co.id-Indramayu-Masih dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, SMA Negeri 1 Haurgeulis Menggelar serangkaian perlombaan, bertempat dihalaman SMAN 1 Haurgeulis, Senin (19/08/201).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh keluarga besar SMAN 1 Haurgeulis bersama denga para siswa dan siswi serta guru-guru SMA Negeri 1 Haurgeulis, Ada beberapa kategori perlombaan diantaranya seperti “perlombaan tarik tambang, panjat oinang, dan yang lebih unik kali ini adalah pelombaan Festival Layang-layang.

Asep Andri Astriyandi, M.Pd, selaku Kesiswaan dan Panitia Pelaksanaan HUT RI yang ke 74 SMAN1 Haurgeulis mengatakan kegiatan ini adalah sebagai support kepada seluruh siswa/i di SMAN 1 Haurgeulis yang mana tujuan utamanya adalah untuk memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada tanggal 17 Agustus 2019 dan ini adalah wujud semangat kita dalam rangka memeriahkan hari yang bersejarah untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan juga kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Haurgeulis Ambar Triwidodo Spd, dalam sambutannya mengatakan kami mendukung penuh seluruh kegiatan yang ada di sekolah ini selagi yang bersifat positif dan selagi bisa kita ambil bersama hikmahnya untuk kita tanamkan didalam kehidupan kita sehari-hari, dan ini adalah momen yang terbaik dalam partisispasi kita sebagai Generasi penerus untuk bangsa yang kita cintai ini, terangnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, dan juga dibantu oleh para guru-guru yang sudah memberikan toleransi baik itu finansial dan tenaga untuk mensukseskan 17 Agustus 2019 kali ini.

Lanjut, Ambar iya sangat berterimakasih kepada seluruh siswa-siswi dan guru-guru yang sudah ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, dan dilanjutkan dengan pembagian beragam hadiah pemenang perlombaan yang sifat nya berupa hiburan (Alen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *