Diduga Rem Belakang Tidak Berfungsi dengan baik, Roda Truk Tangki Pertamina Terbakar

Min.co.id-Cirebon-Pada hari Sabtu 10 Agustus 2019 Anggota Polres Cirebon Polda Jabar telah melaksanakan Pengamanan kejadian kebakaran truk tanki Pertamina dijalan Tegalkarang, desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko bahwa Identitas Kendaraan yaitu Truck Tangki Pertamina No.Pol : B-9085-SEH dan Identitas Pengemudi an. Dadan Sukarna bin Endang Sukarya, Sumedang 30 Okt 1981, alamat Blok Kasmaran Tambi Lor Indramayu.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kronologis Kejadian yaitu
Kendaraan truk tanki pertamina melaju dari arah Indramayu menuju Cirebon, sesampai di TKP diduga dikarenakan Rem Belakang tidak berfungsi dengan baik dan rem macet, sehingga mengakibatkan panas dan menimbulkan api, oleh karena itu ban roda belakang kiri kanan terbakar.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan kendaraan dan api sudah berhasil dipadamkan. Muatan truk tanki pertamina berupa Solar 16.000 Liter dan Premium 8.000 Liter sedang dievakuasi tanki vacum dari pertamina. (humaspoldajabar)

 

Komentar

News Feed