Tiga Orang Pemuda dari Majalengka ikut seleksi pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Jabar

Min.co.id-Majalengka-Saat ini tiga orang pemuda dari Kabupaten Majalengka sedang berjuang mengikuti seleksi pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Jawa Barat yang digelar oleh Dinas Olahraga dan Pemuda Jawa Barat dari tanggal 15-17 Juli 2019.

Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka, Dhani Eka Rahadian melalui Adam Suhara menerangkan, sebelumnya ketiga perwakilan pemuda tersebut sudah terpilih menjadi Pemuda Pelopor dalam tahapan seleksi ditngkat Kabupaten Majalengka yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Selanjutnya ketiga perwakilan Pemuda dari Kabupaten Majalengka tersebut di ikut sertakan dalam Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Jawa Barat.

“Ketiga orang pemuda tersebut yakni saudara Egi Trialogi untuk Bidang Agama, Sosial dan Budaya, Bambang Surya Atmaja untuk Bidang Pengelolaan Sumberdaya Alam, Lingkungan dan Pariwisata serta Feri Iskandar di Bidang Pangan. Melihat dari persentasi yang sudah dilakukan, mudah-mudahan perwakilan dari Majalengka ini masuk Nominasi,” kata dirinya (*Ndra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *