Kapolsek Haurgeulis Berbagi dengan 62 Orang Warga Kurang Mampu

Min.co.id-Indramayu-Kapolsek Haurgeulis Warmad, S.Pd, Dalam rangka peringati hari bhayangkara ke-73 polsek haurgelis adakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan berbagi kepada masarakat yang kurang mampu berupa sembako beras, bertempat dimushola zaimul amin, Selasa (09/07/2019).

Kapolsek Haurgeulis AKP. Warmad S.Pd. mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Sukajati, yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan acara baksos, dalam rangka peringati hari bhayangkara polri ke-73.

Kegiatan baksos ini, kami berbagi dengan 62 orang masyarakat kurang mampu membagikan sembako seperti beras, pembagian beras ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara polri dengan masarakat.

“Semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan, dengan bantuan ini kami berharap dapat bermanfaat dan bisa mengurangi sedikit beban terhadap mereka,”

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, S.Pd, Kasium Polsek Haurgeulis Aiptu Suwadi, Kanit Intelkam Aiptu Ruskenda, SH Kuwu Sukajati Karta, SE dan tokoh masyarakat.(alen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *