Diskanla Kabupaten Indramayu Berikan Benih Bibit Untuk Ditanam Embung Sidadadi

Min.co.id-Indramayu-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indramayu melalui dinas perikanan dan kelautan memberikan bantuan benih ikan nila hibrid sejumlah 70 ribu ekor, bertempat di kantor Kecamatan Haurgeulis, Rabu (26/06/2019)

“Kegiatan serah terima Bibit Ikan Nila (Hibrid) dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Indramayu melalui Kepala UPTD bina usaha produksi perikanan dan kelautan kecamatan haurgeulis carkipan, dan Kasubag TU UPTD haurgeulis Balai benih ikan (BBI) Gibra Septa”.

Bibit ikan tersebut selanjutnya, pihak pelaksana menyerahkan kepada Ketua Kelompok Tani dan Kuwu Desa Sidadadi untuk di tanam Embung Sidadadi, adapun bibit ikan tersebut, berasal dari dana APBD Kabupaten Indramayu tahun 2019.

Kuwu Desa Sidadadi H. Komarudin menjelaskan Iya sangat berterimakasih, Kepada Dinas perikanan dan kelautan Kabupaten Indramayu, dan juga UPTD balai benih ikan kecamatan haurgeulis, yang mana sudah memberikan bantuan berupa Ikan Nila (Hibrid) sebanyak 70 ribu untuk masyarakat desa sidadadi.

Harapannya dengan bantuan ikan dari dinas perikanan kabupaten indramayu yang di tanam Embung Desa Sidadadi, untuk meningkatkan program desa dan mensejahterakan masyarakat. Ujarnya

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Haurgeulis Yang diwakili Rakhmat S. Kuwu Desa Sidadadi H. Komarudin, SE. kepala UPTD bina usaha produksi perikanan dan kelautan haurgeulis carkipan, tokoh masyarakat desa sidadadi.(alen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *