Animo Pendaftar SMA 1 Sindang Mengalami Kenaikan Sementara Kouta PPDB Terbatas

Min.Co.Id-Indramayu-Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA 1 Sindang mengalami peningkatan dari jumlah kouta hanya 432 orang, sedangkan hingga hari ini yang pendaftar sudah mecapai 573 orang pada hari senin (17/06/2019).

“Jumlah tersebut terbagi dari 6 (enam) jalur pendaftaraan yaitu seperti jalur murni, jalur zonasi, jalur zonasi kombinasi, jalur zonasi SKTM/ABK, jalur akademik/non akademik, dan jalur mutasi”.

Kepala Sekolah SMA 1 Sindang Drs. Sulkhin, M.Pd kepada Min.Co mengatakan bahwa jumlah peminat/pendaftar yang sudah mendaftar berjumlah 573 orang, berdasarkan data yang sudah masuk ke panitia penerimaan peserta didik didik (PPDB) ini, sungguh sangat luar biasa. Ujar Sulkhin.

Untuk, pendaftaraan sendiri kami mulai dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 14.00 WIB, animo calon murid tahun ini sangat luar biasa sehingga antrian sangat panjang mengular akan tetapi semua ini sudah diantisipasi sehingga pendaftarannya diadakan di gor sekolah, untuk pendaftaran akhir sendiri di SMAN 1 Sindang sampai hari sabtu tanggal 22/06/2019.(hasto)

Komentar

News Feed