Dispora Tetapkan 46 Paskibra Terpilih HUT RI ke -74 Tahun 2019

Min.Co.Id-Pekanbaru-Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sudah menetapkan 46 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada HUT RI ke-74 tahun 2019 yang terpilih.

Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian menyebutkan, bahwa 46 siswa SMA sederajat itu ditetapkan sebagai petugas Paskibra setelah menjalani berbagai tahapan seleksi yang dilakukan.

“Dengan ditetapkannya, maka selanjutnya mereka akan menggelar latihan secara kontinue, ”  ungkap Zulfahmi kepada Pekanbaru.go.id, Jumat (14/6/2019).

Sementara untuk Training Camp (TC) penuh, kata pria yang akrab disapa bang Zoel ini, akan dilakukan pada awal Agustus mendatang yang bertempat di halaman perkantoran terpadu Walikota Pekanbaru di  KecamatanTenayan Raya.

“Untuk penginapan mereka, kita cari yang aksesnya yang dekat dengan Perkantoran Tenayan Raya. Sampai sekarang belum kita tetapkan,” sebutnya.

“Dalam TC nanti, mereka tidak hanya dilatih ilmu baris berbaris saja. Tapi juga pengetahuan umum lainnya, termasuk bahaya narkoba dan sejenisnya,”  sambung Zoel yang pernah menjabat Kasatpol PP Pekanbaru ini. (kominfo5/Rd2)

Komentar

News Feed