Bripka Adi Suwanto: Senang Bisa Berbagi Dengan Orang Lain

Min.co.id, Indramayu – Bripka Adi Suwanto, SH adalah seorang polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bugel, dengan kesehariannya setiap hari bertemu dan menyapa setiap warga.

Dengan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas, ia merasa terketuk hatinya di saat bertugas di Desa Bugel, apalagi saat ditugaskan oleh Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi S.H., M.H. dalam menjalankan perintah pimpinan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Di Desa bugel Bripka Adi Suwanto, S.H selain mengabdi, ia pun berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu, walaupun banyak program pemerintah pusat dengan bantuan pangan sudah di salurkan di desa-desa, dengan rasa empati yang sangat mendalam, maka Bripka Adi Suwanto, S.H memberikan sebagian rejeki dari gaji yang ia dapat untuk bersodakoh kepada nenek-nenek yang sangat membutukan.

Selama ini sudah sekitar 20 nenek-nenek yang sudah diberikan santunan. Bripka Adi Suwanto yang langsung di temui oleh jurnalis min.co.id di desa Bugel, ia mengatakan dengan singkat merasa senang dan bangga, Rabu (29/5/2019).

“Dengan rasa senangnya bisa berbagi kepada orang lain walau hanya menyisihkan dari hasil gaji di Kepolisian”, ungkapnya. (Ridwan)

Komentar

News Feed