oleh

Darto Akan Menari 12 Jam Peringati Hari Tari Dunia

-News-313 views

Min.co.id, Majalengka – Memperingati Hari Tari se-Dunia Sanggar Sekar Laras menggelar 12 jam kita menari dengan tema “Menari Melembutkan Hati”.

Ketua Paguyuban Sanggar Sekar Laras Darto. JE ambil bagian dalam memperingati hari tari dunia dengan menari dan mengundang seluruh seniman Majalengka khususnya dan Ciayumajakuning untuk ikut berpartisipasi dalam pagelaran 12 Jam Kita Menari saat ditemui media Min.co.id, Minggu (28/4/2019).

Pelaksanaannya sendiri akan diadakan pada Senin, 29 April 2019 yang berlangsung di tempat teater terbuka Sekar Laras yang beralamat di Bongas Sumber Jaya yang akan di mulai pada pukul 08.00 WIB.

Darto mengharapkan partisipasi dari semua seniman tari untuk ikut meramaikan acara tari sedunia yang tiap tahunnya diperingati, dan pada hari tersebut Darto akan menari selama 12 jam dan semuanya sudah dipersiapkan dengan matang dari segi persiapan artistik maupun fisik, jadi mari kita menari karena dengan menari akan melembutkan hati kata Darto.

Dukungan keluar dari Ketua DEKKMA Asikin Hidayat yang mengapresiasi sepenuhnya terhadap program yang positif karena dengan acara seperti ini budaya menari akan tetap lestari dan terjaga, juga berharap ayo datang ke Sanggar Sekar Laras ungkapnya. (topik)

Komentar

News Feed