oleh

Kapolsek Patrol Tausyah Di Peresmian Masjid Jami Al-Mu’adzah

-News-305 views

Min.co.id-Indramayu- Kapolsek Patrol Kompol Mashudi,SH,MH menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Saling Menjaga dan Memelihara Kamtibmas Di Pasca Pemilu ini.

Hal ini diutarakan melalui Tausiahnya Dalam  rangka kegiatan Peresmian Masjid Jami Al-Mu’adzah dihadapan 750 jam’iyah pengajian Di Desa Anjatan Utara.

Mashudi juga berharap, Mendekati Bulan Suci Ramadhan mari kita saling menjaga dan memupuk Hablumminanas melalui Tali silaturahmi antar sesama Guna memperkokoh  nilai” Persatuan dan Kesatuan demi Tegaknya NKRI.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh anggota polsek dan koramil serta ratusan jami’iyah pengajian.(Tarigan)

 

 

Mari Kita Jaga Dan Pelihara Kamtibmas di Pasca Pemilu ini

Pasca Pencoblosan, Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi.,SH.,MH himbau Jam’iyah Pengajian di Desa Anjatan Utara untuk tetap memelihara Kamtibmas Pasca Pemilu, dengan menjaga dan memupuk HABLUMMINANNAS melalui tali Silaturahmi antar sesama meski dibedakan saat pencoblosan, apalagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan 1441 H, kokohkan nilai” Persatuan dan Kesatuan demi Tegaknya NKRI. Tausiah tersebut disampaikan dalam rangka Peresmian Masjid Jami Al-Mu’adzah dihadapan 750 jam’iyah pengajian.

Komentar

News Feed