Surabaya Bayangkara Samator Ikuti Kejuaraan Asian Men’s Club Volleyball Championship di Taipei

Min.co.id-Surabaya-Tim bola voli Surabaya Bayangkara Samator akan mengikuti kejuaraan bola voli SMM 2019 Asian Men’s Club Volleyball Championship di Taipei, Tiongkok. Surabaya Bhayangkara Samator mengikuti kejuaraan SMM 2019 mewakili Indonesia, setelah Samator sukses mempertahankan gelar juara Proliga 2019 lalu.

Hal ini di katakan Pelatih Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsyah DT, Kamis (18/4).

“Dalam kejuaraan ini akan tampil sebaik mungkin dan maksimal karena lawan-lawan yang di hadapi merupakan klub-klub terbaik di kawasan Asia, tentunya membawa nama harum bangsa Indonesia di kejuaraan yang cukup bergengsi ini,” katanya.

Tim-tim terbaik Asia bahkan dunia seperti Iran, Jepang dan Australia akan mempersembahkan penampilan yang menarik. Di samping itu, calon lawan Indonesia di SEA Games Kuala Lumpur mendatang seperti Thailand dan Vietnam juga turut serta.

Negara –negara yang mengikuti kejuaraan voll putra SMM Asia 2019, diantaranya Australia, Hongkong, India, Jepang, Kazakthan, Qatar, Thailand, Vietnam, Tapie dan Iran.

Pemain Surabaya Bhayangkara Samator yang berangkat mengikuti turnamen SMM 2019 ini yaitu Achmad Fadli,Galih Bayu Saputra, Mahfud Nurcahyadi, Ibnu Qurnadi, Samsul Kohar, Nizar Julfikar, Yuda Mardiansyah Putra, Vaisal Faris Dwi Nugroho, Rivan Nurmulki, Henry Ade Novian (Libero), Yuniar Setiono (Libero), Rendy Febriant Tamamilang (Kapten) Pelatih: Ibarsjah Djanu Tjahjono dan assisten Sigit Ari Widodo dan Joni Sugiyatno dan Manager Nanang Masbudi (her)

Komentar

News Feed