oleh

Muhajidin Nur Hasim Caleg DPR RI Partai Gerindra, Berkomitmen Akan Memperjuangkan Masyarakat

-Politik-310 views

Min.Co.Id-Indramayu-Menjelang pemililihan legislatif tahun 2019, Caleg DPRD Kabupaten Indramayu dari Dapil 6 dan Caleg DPR- RI dapil 8 Jawa Barat yang meliputi wilayah kabupaten indramayu, kabupaten cirebon dan kota cirebon dari Partai Gerindra, Muhajidin Nur Hasim dari Calon DPR RI DAPIL 8  Dengan No Urut (1) Dengan Calon Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Turah Dengan No Urut (1) Dari  Partai Gerindra  menggelar temu perwakilan kader Dapil 6 di Rumah Makan Sambel Lada, Desa/Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indtamayu, kamis (4/4/2019)

Muhajidin Nur Hasim menjelaskan, bahwa caleg Partai Politik Gerindra  harus turun ke masyarakat agar mengetahui akar masalah yang bersinggungan dengan masyarakat Supaya jangan Sampai Nanti Salah pilih Untuk 5 Tahun Kedepan.

Untuk kebijakan-kebijakan yang sudah berjalan di pemerintahan Kabupaten Indramayu ini sepenuhnya kita dukung. Sedangkan untuk kesejahteraan sepenuhnya akan saya diberikan kepada masing-masing dapil untuk lima tahun ke depan, apabila terpilih dan selama saya menjabat,” kata Muhajidin .

Untuk program Partai Gerindra  baik soal tingkat kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan, Muhajidin Nur Hasim berkomitmen akan selalu memperjuangkan Masyarakat Terutama di bidang kesehatan Berkaitan Dengan BPJS juga Pendidikan agar tidak salah sasaran.

Muhajidin juga menjelaskan tentang tata cara untuk mencoblos yang benar dan baik, terutama terhadap kaum melenial dan lansia supay suara kita tidak sia sia.

Terpisah Turah Dari Calon Dewan DPRD Kabupaten indramayu Dengan no Urut (1) Dari Partai  Gerindra menjelaskan , tim pemenangan  dan pendukung Partai  Gerindra Siap Untuk Mengawal Dan Mensukseskan  Pemilihan pada tgl 17 April 2019.   Ia mengatakan, kepada pendukung agar tidak Salah pilih untuk 5 tahun yang Akan Datang, Dan mengharapkan Doa Dukungannya Terhadap Masyarakat supaya bisa terpilih Menjadi Anggota  Legeslatip Di Kabupaten Indramayu untuk Priode 2019-2024.

“ Program program Untuk pembangunan, apabila Saya terpilih menjadi (anggota) dewan, aspirasi masyarakat khususnya dapil 6 akan Saya realisasi,” ungkap. (red.min)

Komentar

News Feed