oleh

Karna Sobahi Membuka Musrembang RKPD 2020 Majalengka

-News-237 views

Min.co.id, Majalengka – Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd didampingi Wakil Bupati H. Tarsono D. Mardiana membuka kegiatan musrembang Rencana Kerja Pembangunan Daerah RKPD 2020 Kabupaten Majalengka di Gedung Islamic Center, Kamis (21/03/219).

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Kabupaten Majalengka H. Karna Sobahi, Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana, Ketua DPRD Drs. H. Edy Annas Djunaedi, MM, Perwakilan Bappenas RI/Narasumber Istasius Angger Anindito, SE., MA, Kepala Bappeda Prov. Jawa Barat Ir. H. Muhamad Taufik Budi Santoso M.soc.Sc., Sekda Drs. H Ahmad Sodikin, Forkopinda serta undangan.

Sementara Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dalam sambutanya mengatakan pelaksanaan Musrenbang ini yang pertama setelah kami dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka dengan tujuan ingin dan berusaha untuk memberikan pelayan yang semaksimal mungkin untuk Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Dalam tahapan Musrembang ini kami meminta kepada seluruh instansi untuk pengajuan program kedepan serta memberikan masukan dan saran untuk memajukan Kabupaten Majalengka yang Raharja.

“Kita ingin membuat strategi yang baru untuk Pembangunan 2020 ini, sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan Oleh Masyarakat Kabupaten Majalengka. Intergritas ASN sedang kami bangun demi menumbuhkankan inovasi untuk kemajuan Majalengka ungkap Bupati.

Sambutan Gubernur Jawa Barat yang di bacakan oleh Bappeda Prov. Jawa Barat Ir. H. Muhamad Taufik Budi Santoso M.soc.Sc menjelaskan bahwa Musrembang ini merupakan tahapan pengkajian dalam menentukan program-program pembangunan dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten serta Provinsi yang akan dilaksanakan pada Tahun 2020. (topik)

Komentar

News Feed