oleh

Proyek Puskesmas Senilai 3 M Mangkrak, Bupati Majalengka Marah

-News-880 views

Min.co.id, Majalengka – Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd kecewa dan marah dengan adanya pembangunan Puskesmas di Sukamulya dengan nilai Rp3 miliar mangkrak dan belum beres bangunannya, diperkirakan hanya dibangun oleh kontraktor kurang dari 60 persen bahkan kontraktornya tidak bertanggungjawab menurut Bupati.

Pernyataan tegas ini terungkap pada pidato Bupati Majalengka, dalam acara Safari Rajab yang sedang dilaksanakan Bupati berkeliling ke tiap kecamatan untuk mensosialisasikan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka di Kecamatan Kertajati, Senin (18/3/2019).

Kedepannya Bupati mengharapkan semua elemen masyarakat ikut terlibat dalam mengawasi pembangunan di daerahnya, silahkan laporkan bila ada kontraktor yang tidak baik dan pekerjaannya jelek laporkan biar nanti dapat dengan cepat di tangani dan diantisipasi oleh Pemerintah Daerah kata Bupati.

Dalam beberapa pidatonya, Bupati berulang kali selalu mengajak kepada masyarakat dan media khususnya untuk membantunya mengawasi program-program Pemerintah Majalengka yang salah satunya paling rawan dimanfaatkan oleh oknum seperti E-KTP gratis, laporkan bila ada yang meminta uang untuk pembuatan E-KTP tegas Bupati.

Contoh yang kongkrit ada dua pembangunan Puskesmas yang nilainya besar, sekitar 3 miliar rupiah. Pekerjaannya belum selesai bahkan kontraktornya kabur tidak bertanggungjawab kata Bupati di sela-sela sambutan kegiatan Safari Rajab, silahkan awasi dan laporkan CV yang nakal-nakal tersebut dan Bupati tidak mau kejadian tersebut terulang di periode sekarang pada masa jabatannya, ungkapnya.

Bahkan untuk dunia pendidikan, Bupati menggratiskan semuanya jangan lagi ada jual beli buku pendidikan, dan meminta kepada para Kepala Sekolah dan Guru jangan ada lagi penjualan buku, mau apapun caranya jangan sampai ada murid yang tidak mau sekolah karena gara-gara tidak kebeli buku, saya tekankan jangan ada yang jualan buku lagi di sekolah tegas Bupati. (topik)

Komentar

News Feed