oleh

Siap Sukseskan O2SN di Kecamatan Majalengka

-News-259 views

Min.co.id, Majalengka – Seluruh guru olahraga tingkat Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Majalengka mengadakan technical meeting di SD Negeri Cijati 1 Kecamatan Majalengka untuk persiapan pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Majalengka, Senin (18/3/2019)

Ketua Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) kecamatan Majalengka Suherman menjelaskan rencananya O2SN tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2019, tempat lombanya akan tersebar di wilayah kecamatan Majalengka. Adapun yang akan dilombakan diantaranya Sepak Bola, Bola Voly, Renang, Catur, Karate, Pencak Silat, Bulu Tangkis dan Atletik Kids. Kepanitiannya sendiri mengambil dari Guru olahraga Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Majalengka.

“Mudah-mudahan pelaksanaan O2SN nanti akan berjalan lancar dan maksimal,” harap Suherman.

Sementara itu Wakil ketua kegiatan Perlombaan Minat Bakat dan Kreativitas (PMBK) kecamatan Majalengka yahun 2019, Tata Karnita menyampaikan harapan dalam O2SN nanti sukses pelaksanaannya dan sukses melahirkan atlet yang berprestasi. Dirinya mengajak kepada guru olahraga yang hadir untuk tetap menjaga sportivitas, kebersamaan dan kerjasama.

“Jangan sampai karena ingin menang dengan menghalalkan berbagai cara. Nantinya jika ada yang melanggar peraturan di anulir saja. Untuk peraturan dalam pelaksanaanya nanti mengacu kepada panduan yang ada di Kabupaten Majalengka. Kita sebagai guru Penjas sudah terbukti mampu untuk sportivitas dan mensukseskan setiap acara yang diselenggarakan. Di bidang olahraga ini sangat membantu untuk muncul di tingkat Kabupaten,” kata dirinya.

Setelah dilakukan pengarahan dari ketua KKGO dan Wakil Panitia PMBK acara dilanjut dengan pelaksanaan technical meeting. Masing-masing penanggung jawab lomba mendata kembali, menerangkan peraturannya, serta pengambilan nomor undian setiap mata lomba. (Ndra)

Komentar

News Feed