oleh

DPD PPNI Indramayu Mempunyai Ketua Baru

-News-437 views

Minco.co.id, Indramayu – Pelantikan pengurus DPD PPNI Indramayu periode 2018-2023 yang berlokasi di Aula RSUD Mursyid Ibnu Syafiuddin berlangsung dengan khidmat, Sabtu (9/03/2019).

Acara ini diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Indramayu Dr. Deden, DPW PPNI Jawa Barat, semua perawat anggota komisariat RSUD Mursyid Ibnu Syafiuddin-Indramayu, seluruh ketua Komisariat se-Kabupaten Indramayu serta perwakilan dari pengurus DPD PPNI. Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB dan dibuka dengan pembukaan oleh panitia dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PPNI.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus DPD PPNI Indramayu periode 2018-2023. Dalam acara pelantikan dibacakan pula sumpah janji serta penandatanganan pengurus untuk masa jabatan yang baru yang di ketuai oleh Saleh beserta jajaran.

Selanjutnya adalah acara inti yakni rapat anggota yang bertujuan sebagai evaluasi program kerja, perencanaan program kerja, silaturrahim antar anggota serta pengelolaan sekertariat PPNI Komisariat RSUD Mursyid Ibnu Syafiuddin-Indramayu Sesi rapat anggota dibuka dengan tata tertib selama rapat berlangsung.

Dan diteruskan laporan kegiatan Iuran, NIRA dan KTA yang disampaikan oleh Ketua DPW PPNI Jawa Barat, Wawan Hernawan. SKP.
Kemudian acara di tutup dengan pembacaan doa oleh H. Retno Susanto. S.Pd., MP. (Rio)

Komentar

News Feed