oleh

Pengayom dan Pelindung Masyarakat

-News-411 views

Min.co.id, Majalengka – Meskipun akhir-akhir situasi sering mendung, namun tidak menyurutkan semangat seorang pengayom dan pelindung masyarakat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuannya.

Sepertinya waktu libur ini lebih enak bersistirahat serta berkumpul dengan keluarga tercinta, namun dirinya rela menempuh belasan Kilometer untuk menjalankan tugasnya. Pada hari Kamis (7/3) dirinya mendampingi masyarakat yang ada di wilayah kerjanya, masyarakat tersebut sebagai Penerima Bantuan Pangan Non Tunai.

Namanya Aiptu Deni Sudrajat yang saat ini mendapat amanah sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka. Beliau sosok Polisi yang dekat dengan masyarakat.

Disela-sela pendampingan tersebut beliau menyampaikan, datang kepada masyarakat untuk membantu mereka adalah sebuah panggilan jiwa.

“Untuk harga beras saat ini per Kg nya Rp. 11.000 sedangkan telur per Kg nya Rp. 22.000. Mudah-mudahan barang-barang tersebut berguna untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat yang mendapat Bantuan Non Tunai merasa terbantu dengan kehadirannya Bhabinkamtibmas.

“Terima kasih pak Polisi yang sudah membantu kami dari mulai antri sampai pulang kerumah kembali” ucap dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed