oleh

Gubernur Dan Kapolda NTB Gelar Acara Puncak Millennial Road Safety Festival

-News-277 views

Min.co.id-NTB-Puncak acara Millennial Road Safety Festival digelar Polda NTB di halaman Bandara Selaparang Mataram, NTB. Minggu 3 Maret 2019.

Acara diawali dengan jalan santai yang langsung dibuka oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmad Juri, M.Hum., bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Sebelum melepas para peserta jalan santai, Kapolda NTB berpesan, agar seluruh masyarakat NTB dapat mewujudkan masyarakat generasi milenial yang cinta lalu lintas.

“Mari kita sadar berlalu lintas, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, demi menyelamatkan generasi milenial di masa depan,” ujar Kapolda.

Usai jalan santai, acara dilanjutkan dengan senam bersama, Kapolda bersama Gubernur NTB dan Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Lintarso, S.H. pun ikut dalam senam kolosal, senam maumere dan senam keselamatan.

30.000 peserta yang hadir sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini dengan turut serta mendeklarasikan generasi milenial yang mendukung road safety menuju zero accident.

Deklarasi generasi milenial;
Kami Generasi Milenial

  1. Generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas.
  2. Mendukung sepenuhnya program kepolisian negara republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.
  3. Siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.    (NTMC Polri)

Komentar

News Feed