oleh

Puluhan Ribu Kaum Millennial Ramaikan Acara Puncak MRSF Di Maluku

-News-223 views

Min.co.id-Maluku-Puluhan ribu kaum millennial ramaikan puncak acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan Polda Maluku di lapangan Merdeka, Sabtu (2/3/2019). Acara ini disambut baik oleh Wakil Gubernur Maluku Dr. Zeth Sahuburua, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur sangat mengapresiasi semangat para kaum millennial yang hadir dalam acara ini. Karena menurutnya, acara ini sangat luar biasa untuk membuat para kaum millennial sadar akan keselamatan berlalu lintas.

“Acara ini luar biasa yang diikuti anak-anak ku di Maluku. Kaum millennial harus disiplin, harus patuh pada peraturan terutama dalam berlalu lintas,” ungkap Zeth Sahuburua.

Menurut Wakil Gubernur, kaum millennial
merupakan calon pemimpin bangsa di masa depan. “Kalian adalah penerus dan penentu nasib bangsa Indonesia di masa depan. Saya percaya kalian adalah pemimpin bangsa kita,” jelas Zeth Sahuburua.

Wakil Gubernur menambahkan, bahwa bagi kaum millennial, pendidikan adalah hal penting. Dengan berpendidikan kita akan maju. Ia pun memberikan beberapa pesan kepada millennial yang hadir di acara MRSF.

“Jagalah prestasi. Harus belajar dan pandai, tidak boleh bodoh. Karena kini dunia membutuhkan orang-orang pandai. Yang kedua haruslah kalian disiplin dalam berlalu lintas. Yang ketiga, berdedikasi kepada bangsa, pemimpin dan orangtua. Yang keempat loyal kepada bangsa dan warga Indonesia. Yang terakhir tidak boleh tercela. Kalau tercela selesailah kalian,” jelas Zeth Sahuburua.

Diakhir sambutannya, Wakil Gubernur mengimbau para millennial untuk menghindari melakukan lalu lintas yang tidak baik serta tidak melanggar lalu lintas. “Anakku harus belajar. Tidak ada hari tanpa belajar. Dengan belajar kita bisa maju. Selamat belajar, selamat berkarya.” ungkapnya.

Setelah itu, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua didampi dengan Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa, Forkompinda, Pangdam Maluku, Kejati, Dan lanal Maluku, pengurus PGK Maluku bersama 65.000 millennial melakukan deklarasikan keselamatan berlalu lintas.

Komentar

News Feed