oleh

Polda Maluku Gelar Acara Millennial Road Safety Festival ( MRSF)

-News-207 views

Min.co.id-Maluku-Kaum muda atau generasi Millennial merupakan penyumbang angka terbesar dalam kecelakaan lalu lintas sebesar 53,7 persen. Untuk itu, Pemerintah bersama Polri membuat program Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan di 34 Provinsi di Indonesia.

Kali ini kegiatan MRSF di selenggarakan oleh Polda Maluku di lapangan Merdeka kota Ambon, Maluku, Sabtu (2/3/2019) pagi dengan dihadiri oleh 65 ooo millennial. Awalnya, Polda Maluku menargetkan hanya25 000 peserta namun, saat acara berlangsung jumlah millennial yang datang melebihi dari yang diharapkan.

“Awalnya ditargetkan20 000 hingga 25 000 , ternyata banyak yang datang diluar dari yang didaftarkan. Kita menyambut baik uforia yang luar biasa dari adik-adik millennial,” kata Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa.

Menurut Royke, kegiatan MRSF ini sangat bagus, karena millennial dapat lebih memahami dan melihat seberapa pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara sehingga mereka dapat terhindar dari kecelakaan.

“Karena usia mereka adalah usia produktif, dimana penyumbang angka kecelakaan terbesar adalah dari kalangan usia millennial,” ungkap Royke.

Royke berharap pesan yang disampaikan melalui MRSF ini dapat diterima dan dipahami dengan baik oleh para millennial agar kedepannya lebih tertib dalam berkendara dan berlalu lintas.

Komentar

News Feed