oleh

H. Irwan Luncurkan 3M Untuk Menangkan Capres-Cawapres Jagoannya (Majalengka Menang Mutlak)

-Politik-588 views
Calon Wakil Presiden dari pasangan calon 02 Sandiaga Salahudin Uno disambut meriah oleh masyarakat Majalengka.

Min.co.id, Majalengka – Kedatangan Calon Wakil Presiden dari pasangan calon 02 Sandiaga Salahudin Uno atau akrab disapa Sandi Uno di Majalengka disambut meriah oleh ribuan warga Majalengka, Sabtu (02/03/2019).

Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden dari paslon 02 yang berdampingan dengan Prabowo Subianto itu mendapatkan pengawalan ketat dari tim pengawal pribadi calon maupun dari tim pemenangan daerah Majalengka, karena merangseknya warga yang ingin menyapa dan bersalaman langsung dengan Sandiaga Uno.

Ribuan masa pendukung dari kubu 02 dan Emak-emak beserta kaum millenial susah dibendung dan berdesakan dilokasi pertama Sandi Uno turun ke Kabupaten Majalengka, dalam safari politiknya yang diawali kedatangan di daerah Cikijing yang mengunjungi dan melihat langsung tempat pembuatan celana dan baju dari bahan jeans.

Kunjungan Sandi berakhir di Liangjulang Panyingkiran yang merupakan rumah dari tim pemenangan untuk pasangan No. 02 Prabowo-Sandi, menyapa warga wilayah tersebut hampir sama ribuan warga menyambut kedatangannya yang dipusatkan di gedung olahraga lapangan tenis pabrik bola.

Sementara itu ketua pemenangan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi, H. Irwan Suyanto menyebutkan ketekadannya untuk memenangkan Prabowo-Sandi dengan 3 M (Majalengka Menang Mutlak) dengan melihat antusias dari para pendukungnya sangat yakin Majalengka menang mutlak pungkasnya. (topik)

Komentar

News Feed