oleh

Khofifah Indar Parawansa Apresiasi Pelatih Indra Sjafri Dan Timnas U-22

-Olah raga-177 views

Min.co.id-Jatim-Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi perjuangan para pemain Tim Nasional Piala AFF U-22 2019 dengan pelatih Indra Sjafri yang berhasil merebut juara setelah mengalahkan Thailand pada partai final.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menerima para pemain Timnas U-22 asal Jawa Timur maupun asal klub Liga Indonesia di Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (1/3).

Dari enam pemain Timnas U-22 yang membanggakan Jawa Timur, yang bisa hadir adalah, Rahmad Ryan Hidayat, Hanif Syahbandi, Satriatama dan Dimas Drajad serta dua official. Sementara itu Osvaldo Hay, dan Gianzola tidak bisa hadir.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan rasa bangga bisa bertemu punggawa dengan para punggawa sepakbola yang mengharumkan nama bangsa.

Ia juga menceritakan bahwa dirinya adalah penggemar sepakbola dan salah satu supporter Persebaya. Tidak hanya itu kepada Saya sangat dekat dengan klub besar asal Surabaya di era Galatama yaitu Niac Mitra, karena tempat latihan yang dekat dengan rumahnya. “Saya sering lihat permainan Joko Malis ataupun Wayan Diana,”katanya.

Ia juga berharap nantinya Jawa Timur mempunyai Stadion yang setara dengan Stadion Old Trafford yang menjadi milik Manchester United.

Diakhir sambutannya Khofifah mengungkapkan juga kebanggaan kepada salah satu alumni siswa SMA Khodijah Surabaya, Rahmad Irianto yang juga menjadi punggawa Timnas U-22. ” Kita punya jago-jago luar biasa, doakan.mereka menjaga kesehatan yang prima dan semakin sukses,”tambahnya, dalam kesempatan tersebut Ibu Gubernur juga membagikan bonus kepada setiap pemain.

Dalam kesempatan tersebut pemain timnas U-22 Indonesia, Hanif Syahbandi yang didaulat memberikan sambutan mewakili teman-temannya terima kasih atas sambutannya, “Sangat senang dan bahagia atas apresiasi, kaget disuruh ngomong, ya sebenarnya tidak mudah mendapat juara, banyak sekali halangan dan rintangan,”ujarnya.

Menurutnya ini adalah rejeki dari Allah, dan bisa dapat merebut juara , itu tidak sendiri banyak dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu ia meminta doa agar bisa memenuhi target lolos Pra Kualifikasi AFC U- 23 dan merebut medali emas dia arena Sea Games 2019. (Mad)

Komentar

News Feed