oleh

Mahasiswa Majalengka Melakukan Gantung Diri di Asramanya

-News-450 views
Olah TKP oleh tim Inafis Polres Majalengka

Min.co.id, Majalengka – Gantung diri dilakukan seorang mahasiswa STT STAPIN/SEAPIN di asrama putra mahasiswa Pasir Asih Majalengka Wetan Kabupaten Majalengka hari Selasa (26/2/2019).

Korban yang berinisial HP (20) gantung diri di kamar tempat menginapnya yaitu di asrama Putra Rayon C Kampus STT STAPIN/SEAPIN Jl. Pasir Asih No 802-821 Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. HP merupakan mahasiswa semester 2 asal bekasi yang sedang belajar di kampus tersebut.

Menurut para saksi yang menyaksikan korban gantung diri berawal dari temannya YJP saat akan mengambil buku pelajaran ke kamarnya melihat posisi kamarnya terkunci dari dalam, selanjutnya dipaksa dibuka dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di besi ranjang dengan posisi leher terikat tali kain dan setengah badan  tergeletak dilantai kamar.

Setelah melihat kejadian tersebut saksi langsung memberitahukan kepada saksi lainnya dan sesegera mungkin melaporkan kejadian gantung diri ini ke pihak Kepolisian Polres Majalengka dan Polsek Majalengka Kota ungkap YJP.

Berdasarkan pemeriksaan dari hasil olah TKP dari Inavis Polres Majalengka dan Polsek Majalengka Kota disertai oleh tim medis dari Puskesmas Majalengka wetan dipimpin Kapolsek AKP. Kustadi, SH dan dr. Viktor Setiawan. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis diperoleh hasil bahwa korban meninggal dunia skitar 2-3 jam, terdapat luka jerat leher, keluar air mani dan tidak ditemukan luka lain ditubuh korban.

Berdasarkan keterangan dari saksi dan teman korban bahwa  Sejak menderita sakit yang tak kunjung sembuh korban mengalami depresi, berdiam diri di kamar dan jarang bergaul dan diperkirakan korban melakukan bunuh diri akibat depresi karena mnderita sakit mata sebelah kiri yang tidak kunjung sembuh akibat luka inveksi di lengan kiri.

Pihak keluarga pun menerima kejadian tersebut sebagai takdir, setelah dilaksanakan olah TKP. Selanjutnya jenazah korban HP diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (topik)

Komentar

News Feed