Prodi Akuntansi UNMA Raih Akreditasi “B”

Min.co.id, Majalengka – Setelah melewati proses verifikasi yang lumayan panjang akhirnya Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka memperoleh nilai Akreditasi “B” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Hal tersebut dapat diketahui dari website BAN-PT yang menampilkan hasil asessment lapangan Akreditasi Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Saat dihubungi, Selasa (19/2) Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka (FEB-UNMA) Dr. H. Asep Qustolani, SE, MM melalui Wakil Dekan I H. Masduki, Ir., M.Si menyampaikan rasa syukur atas diraihnya akreditasi “B” untuk Prodi Akuntansi FEB-UNMA.

“Alhamdulillah Prodi Akuntansi FEB-UNMA masih bisa mempertahankan kualitasnya. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk kemajuan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka. Mudah-mudahan kami kedepannya lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada Mahasiswa dan masyarakat sehingga Tri Darma perguruan tinggi dapat kita laksanakan dengan baik” ujar dirinya.

Sementara itu Ketua Prodi Akuntansi FEB-UNMA Robi Maulana, SE., MM menerangkan tahapan akreditasi Prodi Akuntansi sendiri sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 10-12 Februari 2019 oleh tim asesor yang ditugaskan.

“Alhamdulillah saat ini kami masih bisa mempertahankannya. Mudah-mudahan kedepannya bisa kita tingkatkan lagi” harap dirinya. (Ndra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *