oleh

Menkumham Apresiasi Dan Berikan Penghargaan Kepada Dua ASN Penjaga Tahanan Lapas Sidoarjo

-News-307 views

Sidoarjo-Kesiapsiagaan dan Integritas yang dipegang teguh Doni Adi Putra dan Syamsul Muarifin mendapat ganjaran setimpal. Atas keberhasilan keduanya menggagalkan upaya penyelendupan Narkoba ke dalam Lapas, dua ASN Penjaga Tahanan Lapas Sidoarjo itu mendapat apresiasi langsung dari Menkumham Yasonna H Laoly.

Piagam penghargaan untuk keduanya diserahkan oleh Kadiv Administrasi Haris Sukamto. Keduanya tampak sumringah atas penghargaan tersebut.

Haris mengungkapkan bahwa mereka berdua adalah contoh dan teladan bagi seluruh ASN di jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim. Berkat kegigihan keduanya menjaga integritas dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas dan fungsi, mengharumkan nama Kemenkumham.

“Kalau kita dengar media massa Lapas adalah sarang pengendali narkoba, berkat Doni dan Syamsul kita bisa membuktikan bahwa berita tersebut tak sepenuhnya benar,” ujarnya, Senin (4/1).

Ia berharap, apa yang sudah ditorehkan Doni dan Syamsul ini bisa ditiru oleh ASN Kemenkumham yang lain di manapun bertugas. Menurutnya, perlu kesungguhan dan kerja keras agar citra Kemenkumham bisa semakin baik. “Mari kita contoh mereka berdua, agar bisa memberikan kontribusi positif bagi Kemenkumham,” ajaknya.(afr/s)

Komentar

News Feed