oleh

Bupati Garut Ajak KNPI Berkolaborasi Dengan Pemerintah

-News-224 views

Garut-Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH mengadiri acara Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Garut dalam pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Garut periode 2019-2022 di aula Hotel Paseban, Jalan Otista, Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (24/01/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0611 Garut, Kaban Kesbangpol, Kadispora, Forkopim Kecamatan Tarogong Kidul, seluruh Dewan pengurus KNPI Garut dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

Dalam sambutanya Bupati Rudy mengatakan, pemuda memiliki peranan panting dalam masyarakat maupun bagi Pemerintah Daerah, mengingat pemuda adalah tulang punggung dan pilar utama dalam melanjutkan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Untuk itu, Ketua DPD KNPI yang terpilih nanti dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Garut dan menciptakan pikiran, gagasan dan inovasi yang berguna bagi perkembangan pembangunan di Kabupaten Garut,” ujar Rudi Gunawan.

Bupati Rudy berharap, pemimpin KNPI Garut yang terpilih nanti dapat menunjukan jati diri mereka selaku pemuda yang mampu memberikan kontribusi bagi pemerintah, serta bergandeng tangan dengan Pemerintah Kabupaten Garut dalam menyikapi berbagai hal yang terjadi, dan bersama-sama Pemkab Garut mencari solusi dan jalan keluar bila ada persoalan yang dihadapi, pintanya.

Sementara itu, Ketua KNPI Garut terpilih, Okke Muhamad Hadist mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh OKP dan DPK yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Ketua KNPI Kabupaten Garut.

“Saya berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya supaya KNPI ke depan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ungkapnya.

Okke pun sudah menyiapkan program jangka pendek yang akan dijalankan bersama seluruh OKP dan DPK se-Kabupaten Garut.

“Salah satu program jangka pendek saya, bagaimana keberadaan pemuda-pemudi di Kabupaten Garut ini bisa turut serta dalam memajukan Garut melalui program ekonomi kreatif,” pungkas Okke.

Komentar

News Feed