oleh

Hut Lantamal V Ke 69 Ajak Awak Media Olahraga Menembak dan Panahan

-Olah raga-185 views

Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal V ke 69, Lantamal V mengajak para awak media dan mitra kerja olahraga menembak dan panahan. Kegiatan yang dihadiri Komandan Lantamal V, Laksma TNI Edwin dan didampingi Wadan Lantamal V, Kolonel Marinir CTO Sinaga itu digelar, Rabu (23/1).

“Ini salah satu kegiatan yang bisa mempererat tali silaturahmi antara kami dan rekan rekan kerja, termasuk rekan media,” kata Laksma TNI Edwin.

Menurutnya, untuk bisa mengajak media dan dikemas menyenangkan, satu satunya adalah menembak. “Menembak ini adalah kegiatan militer, yang juga sudah menjadi cabang olahraga. Ini kami ingin mengajak media sedikit merasakan bidang kerja kami,” tambahnya.

Laksamana bintang satu itu menjelaskan, banyak sekali program dan kegiatan yang dilakukan Lantamal V. Mulai dari bedah rumah, pemberdayaan masyarakat, hingga budidaya ikan sidat. “Banyak hal sudah kami lakukan selama ini dan kami sangat membutuhkan kerjasama kawan-kawan media untuk memublikasikannya,” ujarnya.

Dalam perayaan ini, pihaknya sengaja mengundang rekan media dan mitra kerja untuk merasakan fun shooting. Namun yang dilombakan adalah menembak, sedangkan panahan hanya untuk latihan.

Sedianya, HUT Lantamal V ke 69 jatuh pada tanggal 28 Desember 2018 lalu. Namun baru bisa terealisasi untuk melaksanakan kegiatan Fun Shooting ini pada awal tahun 2019.(afr/s)

Komentar

News Feed