oleh

Berwarna-warni dan Indah, Komunitas Hujan Keruh Gagas Pengecatan Sasak Gantung Jatitujuh

-News-696 views
Jembatan Gantung yang menghubungkan akses Desa Jatitujuh dengan Dusun Kelewih Anjun Desa Jatitujuh

Min.co.id-Majalengka-Komunitas Hujan Keruh Jatitujuh melakukan kegiatan gotong royong berupa pengecatan Jembatan Gantung yang menghubungkan akses Desa Jatitujuh dengan Dusun Kelewih Anjun Desa Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh kabupaten Majalengka, Minggu (20/1).

Sarpoed, salah seorang penggagas kegiatan ini mengatakan bahwa jembatan gantung tersebut merupakan sarana vital bagi masyarakat setempat, sehingga kita harus memeliharanya. Dengan pengecatan ini semoga bisa kelihatan indah dan mempesona. “Kita berharap jembatan gantung ini bisa menjadi destinasi wisata alternatif bagi masyarakat, karena setelah di cat sangat instagramable. Cocok buat selfie-selfie,” jelasnya.

Kegiatan pengecatan jembatan gantung mendapat respon yang luar biasa baik dari masyarakat setempat maupun dari pihak pemerintahan desa. “Kami sangat mendukung pelaksanaan pengecatan ini, karena ini adalah bentuk kepedulian generasi muda terhadap lingkungannya sekaligus membangkitkan lagi nilai-nilai gotong royong di masyarakat yang selama ini semakin pudar,” ungkap Kadus Pandi.

Berbagai komunitas turut hadir dan bersama-sama mengecat jembatan tersebut diantaranya: Konser Kampung Jatitujuh, Gosseka Kadipaten, XTC, Brigez dan Yayasan Al Awaliyah Sumber Kulon. (Abe)

Komentar

News Feed