oleh

Wakapolda Tutup Giat Pembinaan Anggota

-News-252 views

Jatim-Waka Polda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto, menutup giat pembinaan puluhan anggota Polda Jatim dan Polres jajaran, Jumat (18/1). Pembinaan anggota itu dilakukan di Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan selama 12 hari.

Adapun jumlah anggota yang mendapatkan pembinaan khusus itu sebanyak 52 orang. Mereka dibina karena pernah melakukan pelanggaran disiplin. Di antaranya yakni kasus penyalahgunaan narkotika.

Waka Polda Jatim yang membacakan sambutan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, selaku pimpinan Polda Jatim perlu melakukan pembinaan disiplin profesi kepolisian terhadap anggota.

“Pembinaan ini untuk membentuk akhlak serta perilaku anggota agar dapat menjadi lebih baik. Tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan sesuai ketentuan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelas jenderal polisi bintang satu tersebut.

Penutupan giat pembinaan Penyalahgunaan Narkoba juga dihadiri Kapusdik Brimob Watukosek Kombes Pol Kolopaking, Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Hendra Wirawan, Karo SDM Kombes pol Ihsan Amin, dan Dir Intel Polda Jatim Kombes Tedy Setiadi, dan Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo. (afr/s)

Komentar

News Feed