oleh

Jadi Audiens, Mahasiswa Apresiasi Program Teras IWO Indramayu

-News-280 views

Min.co.id-Indramayu-Ikut serta menjadi audiens di program acara Teras IWO Ngopi yuu… (ngobrol pinter wong dermayu) pada Senin (14/01/18), yang berlangsung di sekretariat Ikatan Wartawan Online Indramayu jalan Letnan Wargana no 431 E Sekober Lemah Abang Indramayu.

Organisasi Dewan Energi Mahasiswa (DEM) Indramayu mengapresiasi acara Teras IWO ngopi yuu.

Salah satu anggota DEM Indramayu, Siti Fatimah mengatakan dirinya sangat antusias mengikuti acara Teras Iwo tersebut dan mengapresiasi dialog interaktif yang diselenggarakan oleh IWO Indramayu ini.

“Acaranya sangat bagus, dan kita sebagai mahasiswa mengapresiasi acara teras iwo ini. Selain bisa berbagi ilmu, disini juga kami bisa tukar pendapat untuk mendapatkan solusi khususnya dalam permasalahan yang berada di Kabupaten Indramayu,” ujar Mahasiswa dari Universitas Wiralodra Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen itu.

Ia menuturkan dengan permasalahan yang beragam salah satunya tentang anak jalanan saat ini banyak terlihat di Indramayu.

Dia berharap dengan aspirasi yang diberikan kepada para narasumber yang dihadir setidaknya bisa sedikit bisa ada tidak lanjut dari pemerintah terkait permasalahan tersebut.

Hal senada dikatakan, Andini Wulandari yang juga dari DEM Indramayu, pihaknya berharap dari teras IWO ini bisa menampung aspirasi-aspirasi yang selanjutnya diberikan masukan ke pemerintah agar bisa menuntaskan permasalahan yang ada.

“Semoga melalui teras IWO banyaknya permasalahan yang ada bisa sedikit ada solusi,” ungkap Mahasiswa dari Kampus Akamigas ini.

Selain itu, anggota DEM Indramayu, Andrew ferdy menuturkan sebagai mahasiswa dirinya memerlukan naungan untuk berdiskusi dengan narasumber siapapun khususnya yang berpengaruh agar bisa memecahkan suatu permasalahan yang ada.

“Di teras IWO kami sebagai mahasiswa menemukan tempat untuk wadah berdialog dengan para narasumber yang sangat berpengaruh. Agar pemerintah juga bisa melihat permasalahan yang ada dan pemerintah juga segera bertindak untuk menuntaskan permasalahan yang ada,” tutupnya.(wn)

Komentar

News Feed