oleh

Kabid Humas Polda : Status VA Bisa Berubah Jadi Tersangka

-News-207 views

Jatim-Polisi mengungkap sinyal, jika status artis VA atau Vanessa Angel yang terlibat prostitusi online bisa saja berubah, dari saksi korban, menjadi tersangka. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (15/1).

Perubahan tersebut, setelah dilakukannya penangkapan satu lagi mucikari berinisial F oleh penyidik Polda Jatim, langsung di Jakarta pada Sabtu malam 14 Januari 2019. Ia meyakinkan, jika dari keterangan F ini, akan kembali membuka tabir dugaan kasus bisnis prostitusi online dengan 45 artis dan 100 model tersebut.

Bahkan, lanjut dia, dapat mengetahui peran artis VA kedepannya. “Nanti akan kami sampaikan lagi, status dari Vanessa Angel. Tapi dari semalam, delapan jam itu sudah sinyal, tinggal tunggu pengumuman saja,” ungkapnya.

Namun ia enggan memberikan penjelasan lebih lanjut, terkait pemeriksaan artis VA yang digerebek di salah satu hotel bintang lima di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019 lalu. “Nanti disampaikan Kapolda,” terangnya singkat.

Dengan penangkapan Fitri, polisi masih melakukan pengejaran terhadap tiga orang lagi yang diduga mucikari, salah satunya inisial W. Sebelumnya, polisi telah menangkap dan menahan mucikari inisial ES dan TN. “DPO tinggal satu (W), dua dalam pengejaran, berarti tinggal tiga,” pungkasnya. (afr/s)

Komentar

News Feed