oleh

Jasad Purn. Polisi Akhirnya Ditemukan di Sungai Kamun Kadipaten

-News-370 views

Min.co.id, Majalengka – Akhirnya korban hanyut di sungai Bendungan Kamun yang berniat memancing di aliran sungai tersebut kemarin malam dinyatakan hilang dan dalam pencarian sampai pagi hari berhasil ditemukan.

Jajaran Polres Majalengka bersama Basarnas dan warga terus melakukan pencarian korban hilang di sekitar aliran sungai dari Bendungan Kamun Kecamatan Kadipaten tepatnya di sungai Blok Bantarnagara Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Minggu (13/1).

Kejadian hilangnya almarhum Purnawirawan AKP Taryo Sutarjo terjadi pada sabtu malam (12/01) sekitar pukul 18.00 WIB dimana saat itu korban pada saat akan memancing ikan di Bendungan Kamun, namun sampai saat ini yang bersangkutan belum diketahui keberadaannya.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik., M.Si mengatakan, hingga kini kami terus melakukan pencarian bersama tim Sat Sabhara dan Tim Basarnas Majalengka, “kita masih melakukan pencarian untuk dugaan sementara korban hanyut di sekitar aliran sungai dari Bendungan Kamun Kecamatan Kadipaten.

Setelah Maghrib dengan belum pulangnya korban, Polisi bersama  keluarga korban dibantu masyarakat sekitar berupaya untuk melakukan pencarian. “Namun dikarenakan debit air yang tinggi ditambah arus air sangat deras dan cuaca malam hari serta keterbatasan peralatan sampai saat itu korban belum diketemukan,” imbuh Mariyono.

Pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019 sekira pukul 07.40 WIB Anggota Sat Sabhara beserta Tim Basarnas dan warga yang di Pimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Hidayatullah bersama Kasat Sabhara AKP Endoy kembali melaksanakan pencarian dan evakuasi tenggelamnya AKP (Purn) Taryo Sutarjo di Bendungan Kamun Kecamatan Kadipaten.

Akhirnya setelah bekerja keras dan melakukan pencarian maksimal dari semua elemen akhirnya korban hanyut di Bendungan Kamun Kadipaten ditemukan dalam keadaan meninggal dan langsung di evakuasi kemudian korban dibawa kerumah  sakit Cideres Majalengka.

Dan akhirnya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik M.Si menyampaikan bahwa korban, alhamdulillah telah berhasil ditemukan di sekitar aliran sungai dari Bendungan Kamun Kadipaten tepatnya di sungai blok Bantarnagara Desa Liangjulang Kadipaten pada pukul 07.40 WIB dan menurut rencana akan dimakamkan di TPU Majalengka tukas Kapolres AKBP Mariyono. (topik)

Komentar

News Feed