oleh

Kapolres Ikuti Syukuran di Polsek Kota Majalengka

-News-234 views

Min.co.id, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik, M.Si didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatulloh, SH dan Kapolsek Kota Majalengka AKP Kustadi beserta Danramil Majalengka Kota menggelar mancing di kolam Polsek Majalengka Kota hari Sabtu (5/1).

Kapolres beserta jajarannya mancing bersama selain dengan jajaran Polres dan Polsek turut hadir Koramil Kota Majalengka juga diikuti oleh media yang tergabung dalam Pokja Polres Majalengka melebur menjadi satu di kolam pancingan yang penuh canda dan tawa.

Mancing ini sendiri diselenggarakan untuk bentuk syukuran tiga pilar Kecamatan Majalengka atas tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019 dan siap menyongsong tugas pengamanan pilpres dan pileg 2019 juga atas kenaikan pangkat dua personil Polsek Majalengka Kota.

Dalam sambutannya Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres dan Wakapolres Majalengka dan para mancing mania yang ikut dalam acara syukuran ini, Kapolsek juga mengucapkan selamat kepada dua personil dari Polsek Kota yang mendapat kenaikan pangkat atas dedikasi dan kerja kerasnya.

Sementara itu panitia mancing menyiapkan hadiah doorprise bagi para pemenang dengan kriteria yang sudah ditentukan oleh panitia diantaranya untuk para juara 1, 2 dan 3 yang ikannya paling banyak juga bagi peserta yang mendapatkan ikan paling kecil, sebagai hiburan juga panitia menampilkan akustik band dari Gito and Friend. (topik)

Komentar

News Feed