oleh

Satpol-PP Terjunkan Personil Amankan Malam Tahun Baru

-News-239 views

Pekanbaru-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Agus Pramono, menegaskan bahwa pihaknya akan menyiagakan beberapa personil di titik-titik yang dianggap rawan saat malam pergantian tahun baru.

“Lebih kurang ada lima personil petugas kita (Satpol PP Pekanbaru) yang akan bersiaga di beberapa titik rawan. Termasuk di Lapangan Purna MTQ yang sudah dilarang penggunaannya di malam tahun baru,” ujar Kasat, Kamis (27/12).

Ia menjelaskan, personil Satpol PP Pekanbaru nantinya akan bersiaga, baik sebelum malam tahun baru, saat malam pergantian tahun baru, maupun sesudah malam pergantian tahun baru.

“Sesuai harapan Pak Walikota Pekanbaru, kita ingin malam tahun baru nanti tertib, aman, nyaman dan damai. Kita juga akan bergabung bersama beberapa aparat kemanan lainnya, termasuk salah satunya kepolisian Kota Pekanbaru.

Seperti yang diketahui, Pemko Pekanbaru telah menyatakan pergantian malam tahun baru nantinya akan dipusatkan di dua titik. Yakni di Stadion Utama Riau dan Stadion Rumbai.

Sementara Lapangan Purna MTQ yang selama ini selalu menjadi pusat berkumpulnya massa untuk merayakan pergantian malam tahun baru, telah dilarang untuk digunakan pada perayaan pergantian malam tahun baru ini. (RD3).

11

Komentar

News Feed