oleh

Kunker Kapolda Jabar Ke Kabupaten Garut Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Besar Sabilirrosyad Cilawu

-News-196 views

Garut-Rangkaian kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto di kabupaten Garut, pada Sabtu 22 Desember 2018 di isi pula oleh kegiatan Bhakti Sosial dan memberikan bantuan material untuk pembangunan masjid yang berlokasi di kampung Pasangrahan, desa Pasangrahan, kecamatan Cilawu, kabupaten Garut.

Tiba di Cilawu, Kapolda Irjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK dan Forkopim Kecamatan Cilawu, langsung menyerahkan bantuan material berupa Semen sebanyak 100 Sak kepada Panitia Pembangunan Masjid Besar Sabilirrosyad yang berada di kampung Pasangrahan desa Pasangrahan kecamatan Cilawu, di susul memberikan bantuan sembako kepada 50 keluarga pra sejahtera dan jompo.

”Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat bagi keluarga dan Masjid Sabilirrosyad ini,” ucap Kapolda Singkat.



Sementara itu Kapolsek Cilawu Kompol Asep Suherli menyampaikan, meski kehadiran Kapolda Jabar cukup Singkat, namun sangat berterima kasih atas perhatian orang nomor satu di kepolisian wilayah Jawa Barat itu.

”Saya mewakili warga masyarakat Cilawu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Jabar ke Cilawu meskipun begitu padatnya jadwal acara beliau di Garut, tentunya ini menjadi catatan indah bagi warga kecamatan Cilawu yang telah mendapat perhatian dari Kapolda Jabar,” ungkapnya.



Hal yang sama disampaikan Panitia pembangunan Masjid Besar Sabilirrosyad, H. Kokon Supandi dan Kepala Desa Pasangrahan Dul Syukur atau lebih akrab di sapa Deden yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jabar atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat desa Pasangrahan dan Mesjid Besar Sabilirrosyad yang telah diberikan.

Komentar

News Feed