KONI Tuban : 12 Venue Siap Selenggarakan Porprov Jatim 2019

Tuban- KONI Tuban menyatakan kesiapannya terkait 12 venue Cabang Olahraga (Cabor) untuk Porprov di Kabupaten Tuban. Venue 12 itu adalah Sepakbola, Atletik, Voli Pantai, Sepatu Roda, Balap Sepeda, Tinju, Karate, Bulutangkis, Tenis Lapangan, Drum Band/Kempo, Futsal, dan Para Layang.

Ketua Umum KONI Tuban, Mirza Ali Manshur, dalam keterangannya, Kamis (20/12) mengatakan, secara umum, ke 12 Venue Porprov yang akan digelar di Tuban sudah siap. “Semua kondisi venue dalam keadaan baik, tinggal penyempurnaan kecil saja,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya saat ini terus berkoordinasi dengan pemilik Venue dan Pemkab Tuban selaku Panitia Lokal. Tujuannya, untuk mempersiapkan dan memastikan bahwa venue yang akan dipergunakan untuk Porprov dalam kondisi yang sangat baik. “Kita terus berkoordinasi dengan Pemkab terkait persiapan penyelenggaraan Porprov nanti,” Imbuhnya.

Beberapa venue yang diselenggarakan di Tuban, antara lain di Tuban Sport Center, Lapangan Tenis Pemkab Tuban, GOR Tuban, Alon-alon, Graha Sandiya, Bukit Glodakan, Futsal Manunggal dan Tanah Mas Sport. Untuk Sport Center sendiri, saat ini sudah dalam tahap penyelesaian.

“Untuk pembukaan atau penutupan Porprov, rencananya akan diselenggarakan di TSC Tuban,” terang Mirza.

Mirza menuturkan, pengurus KONI Jatim sudah melakukan pengecekan di 12 Venue Porprov di Tuban. Hasilnya, mereka menyatakan bahwa Kabupaten Tuban sudah sangat siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov VI Jatim tahun depan.

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 semakin dekat, empat Kabupaten penyelenggara, Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan Gresik terus mempersiapkan diri menyambut even olahraga terbesar di Provinsi Jawa Timur. Terdapat. (ris)

Komentar

News Feed