Anggota TNI dan Polri Ikut Ramaikan Hari Puisi Indonesia di Majalengka

Min.co.id, Majalengka – Sinergitas TNI dan Polri diperlihatkan dalam kegiatan Macasukma yang memperingati Hari Puisi Indonesia bersama dewan kesenian kebudayaan majalengka (dekkma) dengan membaca puisi di Taman Ekpresi Majalengka eks-Pujasera, Senin (17/12).

Dia adalah Sertu Rojak Adestu yang bertugas di Koramil Majalengka Kota dan Brigadir Ujang Ahmad yang bertugas di Polsek Majalengka Kota.
Mereka berdua mewakili Komandan Kesatuannya masing-masing yang tidak bisa hadir pada acara tersebut.

Kedua personil pengayom masyarakat tersebut sangat antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir bahkan ikut serta membacakan puisi ini sangat di apresiasi dengan penuh oleh peserta yang hadir pada acara hari puisi indonesia tersebut karena momen langka menurut peserta ada TNI dan Polri yang mengikuti kegiatan baca puisi.

Apressiasi juga disampaikan oleh ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalebnka (Dekkma) Asikin Hidayat dan ketua pelaksana hari puisi Dedi Junaedi yang mengatakan bahwa momen ini sangat istimewa dengan adanya TNI dan Polri ikut terlibat langsung dalam hari puisi, ini sangat instimewa kado buat hari puisi indonesia di Majalengka bahkan nanti akan diajak terus untuk baca puisi pungkas Asikin. (topik)

Komentar

News Feed