oleh

Musim Liga Mendatang Djanur Pertahankan Pemain Lama

Jatim-Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, atau yang akrab dipanggil Djanur menyampaikan kepada manajemen bahwa komposisi skuat tim musim liga mendatang masih menggunakan tenaga pemain lama sekitar 70 persen.  Meski begitu, skema permainan Persebaya telah dikantongi oleh sang pelatih dan manajemen.

“Tinggal mencari kekuatan-kekuatan yang diperlukan. Misalnya, Persebaya butuh bek kanan dan kiri, penyerang. dan pelapis-pelapisnya,” ujar Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, dalam keterangannya, Sabtu (15/12).

Skuat Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyampaikan ke manajemen jika akan ada 70 persen komposisi tim musim ini yang dipertahankan. Karena itu, Azrul berharap agar pelatih dapat memburu pemain sesuai kebutuhan.

“Tinggal mencari kekuatan-kekuatan yang diperlukan. Misalnya, Persebaya butuh bek kanan dan kiri, penyerang, dan pelapis-pelapisnya,” katanya.

Beberapa perwakilan bonek pun berhak menyampaikan berbagai usul mendatangkan pemain-pemain Surabaya yang sekarang bermain di klub lain bahkan luar negeri. Namun, pada dasarnya semua menyerahkan ke manajemen pemain yang diburu. Asalkan Persebaya lebih tangguh untuk musim depan.(ris)

Komentar

News Feed