Bhayangkari Polsek Panyingkiran Bagikan Makanan di Acara MTQ Majalengka

Bhayangkari Polsek Panyingkiran berpartisipasi dalam kegiatan MTQ tingkat kabupaten Majalengka yang jatuh pada hari senin 10 Desember 2018 di kecamatan Panyingkiran

Min.co.id, Majalengka – Bhayangkari Polsek Panyingkiran menyediakan makanan ringan untuk sarapan pagi para perwakilan peserta MTQ Majalengka di depan Mapolsek Panyingkiran, Senin (10/12).

Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan MTQ Tingkat Majalengka yang di ikuti dari 26 kecamatan ini langsung menyerbu stand yang disediakan di depan Mapolsek Panyingkiran yang menyediakan menu sarapan berupa Air teh manis, jagung, umbi-umbian dan kue yang seluruhnya disediakan oleh Bhayangkari Panyingkiran.

Ketua Bhayangkari Polsek Panyingkiran Hj. Titing Sukanto istri dari Kapolsek Panyingkiran AKP. H. Sukanto, SH dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan MTQ tingkat kabupaten Majalengka yang jatuh pada hari senin 10 Desember 2018 di kecamatan Panyingkiran dengan menyediakan makanan ini mudah-mudahan jadi berkah.

Kegiatan ini berkat kerjasama ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Panyingkiran yang didukung penuh oleh Kapolsek dalam menyediakan makanan untuk sarapan bagi para peserta yang datang dari jauh.

Menurut Ketua Bhayangkari Polsek Panyingkiran Hj. Titing Sukanto “Sarapan yang disediakan memang sederhana tapi ini disediakan untuk para peserta yang hadir jauh kasian takut gak keburu sarapan” kata Titin. (topik)

Komentar

News Feed