oleh

Upacara Ulang Tahun PGRI Ke-73 dan HGN Tahun 2018 Paling Semrawut

-News-375 views
pengamatan dari Min.co.id secara langsung menyaksikan ketidak disiplinan dari peserta upacara yang banyaknya tidak mengikuti malah pada ngobrol dan mencari tempat yang teduh.

Min.co.id, Majalengka – Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI yang ke-73 dan Hari Guru Nasional tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan upacara Alun-alun Pendopo Kabupaten Majalengka, Selasa (27/11).

Sebelum upacara dilaksanakan, paduan suara angklung oleh 1.100 guru yang tergabung dalam IGTKI Majalengka dengan membawakan dua lagu yang berjudul Mojang Priangan dan Surat Cinta Untuk Starla yang dipopulerkan oleh penyanyi Virgoun, yang dilatih dan di percayakan kepada pelatih dari Kabupaten Ciamis.

Dilanjutkan dengan penampilan Polisi Cilik binaan Polres Majalengka yang menampilkan baris-berbaris yang sangat elegan dan menawan, memukau semua peserta upacara pada peringatan hari PGRI dan HGN tahun 2018 tersebut.

Tapi disayangkan hasil pengamatan dari media Min.co.id secara langsung menyaksikan ketidak disiplinan dari peserta upacara yang banyaknya tidak mengikuti malah pada ngobrol dan mencari tempat yang teduh.

Padahal kalau melihat dan membaca motonya sangat bagus yaitu Mewujudkan guru sebagai penggerak perubahan menuju Indonesia cerdas berkarakter dalam revolusi industri 4.0. (topik)

Komentar

News Feed