oleh

Wakapolda Jatim Beri Penghargaan Tiga Instansi

-News-189 views

Surabaya-Sebagai bentuk apresiasi dalam upaya penyelesaian kasus hukum, Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto, memberikan penghargaan kepada tiga instansi di Jatim. Tiga instansi itu, yakni Balai POM (Pengawasan Obat dan Makanan) Surabaya, Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jatim 1 (DJP Jatim 1), dan Disnaker Jatim.

“Penghargaan ini diberikan khusus sebagai bentuk apresiasi Polda Jatim pada tiga instansi terbaik dalam penyelesaian kasus,” kata Wakapolda Jatim saat menyerahkan penghargaan di Surabaya, Kamis (22/11).

Menurutnya, penyerahan penghargaan sengaja diberikan saat Rakor Sinergitas Penyidik Polri dan PPNS. “Ini bisa menjadi contoh bagi instansi lain supaya dapat meningkatkan kinerja PPNS dalam membantu Polri untuk melakukan penyidikan suatu perkara. Tentunya terkait persoalan sesuai bidang instansi terkait,” ujarnya.

Penghargaan pertama diberikan kepada PPNS Balai POM Surabaya karena berhasil menyelesaikan perkara tindak pidana sesuai kewenangannya sebanyak 18 berkas perkara.

Penghargaan kedua diberikan kepada PPNS Kanwil DJP Jatim 1 karena melakukan penyidikan kasus dengan kualitas terbaik tahun 2018. Sedangkan penghargaan ketiga diberikan kepada Disnaker Provinsi Jatim karena aktif berkoordinasi tentang penyidikan kasus dengan Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Jatim tahun 2018.(afr,silvi,uin/s)

Komentar

News Feed