oleh

Baksos Dengan Berbagi Bakso, Kenapa Tidak

-News-222 views

Min.co.id, Majalengka – Untuk lebih mendekatkan diri dengan stakeholder di Kabupaten Majalengka, LSM Penjara Indonesia  menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi Bakso sekaligus makan bersama di Alun-alun Majalengka, Rabu (21/11).
Pengurus dan anggota LSM Penjara Indonesia se-Kabupaten Majalengka nampak hadir diacara tersebut. Nampak hadir pula Muspida Kabupaten Majalengka beserta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD LSM Penjara Indonesia DB Setiabudi menyebutkan Baksos  dengan berbagi Bakso merupakan cara LSM Penjara Indonesia untuk meningkatkan kemitraan dengan Stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Selain itu, tujuan dari Baksos dengan berbagi Bakso ini untuk meningkatkan pemberdayaan anggota karena ada beberapa anggota kami yang bisa dan biasa membuat bakso, bahkan ada yang berjualan bakso,” paparnya

Dengan terselenggaranya baksos berbagi dan makan Bakso bersama, pria yang akrab dipanggil Budi ini berharap kedepan anggotanya yang biasa berjualan bakso agar usahanya berhasil sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

Menurutnya, baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia.

“Baksos merupakan suatu kegiatan kemanusian, dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli,” jelasnya.(topik)

Komentar

News Feed