oleh

Plt. Bupati Kritik Tampilan Devile Atlet Sangat Keras Sebagai Teguran

H. Karna Sobahi mengkritik Pawai Devile Atlet dan Official yang diperlihatkan tidak sungguh-sungguh untuk mengikuti acara tersebut, padahal Devile memperlihatkan keseriusan dan kesinergitasan untuk mengikuti suatu event sebesar ini.

Min.co.id, Majalengka – Plt. Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd membuka acara Gala Desa tahun 2018 dilapangan sepak bola Warung Jambu Majalengka, Kamis (15/11).

Sebanyak 26 kecamatan ikut dalam Gala Desa yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang akan dilaksanakan mulai dari 15 – 24 November 2018 mendatang yang diawali dengan Devile tiap Kecamatan yang mengantarkan atlitnya untuk bertanding pada Gala Desa tersebut.

529 atlet dari berbagai bidang cabang olahraga yang akan di pertandingkan adalah sebanyak 4 cabang diantaranya pertandingan Bola Voly, Atletik, Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Semua perwakilan atlet dari tiap Kecamatan akan meramaikan Gala Desa ini.

Dalam kata sambutannya Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora RI yang sudah memberikan anggaran Gala Desa 2018 ke Majalengka, ini bukan hal gampang karena dari 500 lebih Kabupaten dan Kota hanya seratus yang dijadikan untuk pelaksanaan Gala Desa ini termasuk Majalengka itu tidak terlepas dari komunikasi kata Karna.

Sementara lontaran kritik Pedas dilontarkan oleh Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengenai Pawai Devile Atlet dan Official yang diperlihatkan tidak sungguh-sungguh untuk mengikuti acara tersebut, padahal Devile memperlihatkan keseriusan dan kesinergitasan untuk mengikuti suatu event sebesar ini. Masa Kecamatan besar kalah sama Kecamatan kecil dan jauh untuk persiapan Devile, tampilkan yang prima untuk event apapun yang akan diikuti kritik Bupati. (topik)

Komentar

News Feed