oleh

Klarifikasi Terkait Yang Dianggap Murid mengeroyok Guru di SMK NU 03 Kaliwungu

-News-17 views

Hal itu tertuang dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh kepala sekolah SMK NU 03 Kaliwungu Kendal Muhaidin menyikapi viralnya video yang dianggap tidak pantas dilakukan oleh siswa terhadap pengajar. Senin (12/11).

Dalam isi surat pernyataan tertanggal 11 November 2018 tersebut, Muhaidin menerangkan bahwa aksi yang dilakukan para siswa jurusan tehnik otomotif terhadap guru tersebut adalah sebuah guyonan.

“Pada jam 13.00 jelang berakhirnya jam pelajaran tsb, anak-anak ramai bercanda, ada yang saling melempar kertas dan salah satunya kertas tersebut ada yang mengenai Pak Joko, selanjutnya Pak Joko meminta anak-anak untuk mengaku Siapa yang melempar kertas tersebut, tidak ada anak yang mengaku tetapi justru beberapa anak maju ke depan kelas untuk bercanda (guyonan)”

“Tindakan tersebut ditanggapi reaktif oleh Pak Joko dengan melakukan gerakan seperti orang yang sedang berkelahi, sehingga membuat anak-anak semakin mendekati Pak Joko sambil tertawa tawa menyentuh bagian tubuh Pak Joko”

Sejak keluarnya surat pernyataan tersebut, media sosial makin ramai menanggapi, pasalnya pihak kepala sekolah terkesan justru membela aksi siswanya dan mengabaikan marwah seorang guru yang harus dihormati oleh para siswa. (dk).

Komentar

News Feed