oleh

Kapolres Tinjau Lokasi Perusakan Kantor Pemerintah Dinas PMD

-News-215 views
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP M. Wafdan meninjau tempat kejadian perusakan kantor Dinas PMD Majalengka.

Min.co.id, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kunjungi lokasi perusakan kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang berlokasi di kelurahan Cicurug Majalengka, Senin (12/11).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP M. Wafdan meninjau tempat kejadian perusakan, Kapolres secara langsung menyaksikan kerusakan dari gedung Dinas PMD tersebut yang rusak parah karena kaca depan dan ruangan semuanya pecah.

Menurut keterangan sementara dari para saksi yang sudah diamankan dan diminta keterangan di Polres Majalengka mengatakan bahwa gerombolan yang dilihat adalah sebanyak 7 orang dan yang memecahkan kaca membawa alat seperti alat pemukul Bisbol.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam keterangannya di depan awak media membenarkan adanya perusakan seperti yang terlihat kata Kapolres, sekarang sudah 4 orang saksi yang diperiksa oleh Satreskrim Polres Majalengka karena sekarang masih tahapan Lidik kata Kapolres.

Kapolres mengatakan bahwa betul tadi siang pada pukul 11.00 WIB berdasarkan laporan dari masyarakat telah terjadi perusakan kantor Dinas PMD dan langsung mengadakan olah TKP, motif masih di dalami oleh pihak Kepolisian. 7 tersangka dan alat yang digunakan stik Bisbol sekarang sedang di Lidik, nanti kalau sudah jelas akan diberikan keterangan secara lengkapnya pungkas Kapolres. (topik)

Komentar

News Feed